Bikin Emosi Teman Mutia Ayu, Aura Kasih Hapus Kenangan Glenn Fredly

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 14 Apr 2020 13:40 WIB
Aura Kasih
Foto: Instagram Aura Kasih
Jakarta -

Aura Kasih mendadak menghapus beberapa postingan soal Glenn Fredly. Kenapa ya?

Padahal sebelumnya Aura mengunggah kenangan terkait sang musisi, seperti soal bukunya. Kini tak ada lagi unggahan tersebut di Instagram sang aktris.

Kejanggalan itu dicermati netizen. Mereka pun mempertanyakan hal tersebut.

"Maaf kok Gak ada post ttg Glenn Fredly kak @aurakasih," komen akun @king_aliie.


Sebelum ini, Aura Kasih sempat menjadi sasaran omelan model seksi Echa Frauen. Echa tak suka ada wanita yang mengumbar kenangan terlalu berlebihan soal kematian Glenn Fredly.

Menurut Echa Frauen, seharusnya Aura Kasih memikirkan perasaan istri mendiang Glenn, Mutia Ayu. Ia sendiri sebenarnya tak mau mencari musuh.

"Emang bukan karna echa tuh gamau cari musuh apalagi echa ada di dunia entertainment jg nanti relasinya jelek.. echa kemaren bikin itu karna lg suasana hati emosional trus ga terima ada cewe yang posting peluk2 suami sahabat aku apalg kondisinya lg berduka kmaren naik pitam lah aku," tulisnya di Instagram Stories.


Emosi Echa Frauen pun diredakan oleh Mutia Ayu. Istri Glenn Fredly itu meminta untuk mengacuhkan hal yang tak penting.

"Udah gak usah diladenin biarin ajah," katanya.



Simak Video "Dukungan Aura Kasih untuk Mutia Ayu Istri Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)