Sempat Direhabilitasi, Ello Akui Kapok Pakai Narkoba

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 14 Apr 2020 12:01 WIB
Marcello Tahitoe atau Ello saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello sedikit menceritakan kisahnya usai menjalani rehabilitasi beberapa tahun lalu. Ia mengaku kapok pernah menggunakan narkoba.

Rasa kapok yang kini ada pada dirinya diakui sebagai salah satu dampak yang ia rasakan usai masa rehabilitasinya. Hal ini diungkapkan Ello dalam YouTube channelnya baru-baru ini.

"Well, dampak perubahannya adalah gue kapok yang pertama," ujar Ello.

"Gue ada momen di mana keluarga gue dan gue harus jauh dari orang-orang terdekat gue, gue benci banget. So, gue nggak mau lagi, gue kapok," lanjutnya.


Lebih lanjut, lantaran hubungan persaudaraan yang sempat retak, Ello pun kini belajar untuk bisa lebih menghargai orang lain.

"Dan gue lebih bisa menghargai orang, maksudnya karena di sana gue tinggalnya berkomunitas ya, semua family kita. Kita anggap semuanya family kita, dan gue melihatnya mereka memberikan impact yang baik buat hidup gue," ungkap Ello.

Setelah kasusnya itu, Ello mengaku telah belajar banyak dari apa yang ia alami. Ia kini banyak mendekatkan diri kepada Tuhan dan tak lagi menyentuh barang terlarang lagi.


"Gue belajar banget untuk tidak melakukan itu lagi," tegas Ello.

"Gue jadi lebih suka sharing, gue ungkapin perasaan gue, ya puji Tuhan sih. Sampai detik ini gue nggak mau menyentuh barang itu lagi," tutupnya.

Ello diketahui berurusan dengan polisi saat ditangkap narkoba jenis ganja pada 6 Agustus 2017. Saat itu, ia diamankan bersama dua temannya.



Simak Video "Catherine Wilson Jalani Rehabilitasi Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)