Belajar Iqra, Evelyn Ingin Hilangkan Stres saat Corona

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 14 Apr 2020 10:11 WIB
Evelyn di Trans TV
Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta -

Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, punya cara khusus untuk mengisi waktu luangnya selama physical distancing. Bukan latihan DJ atau bernyanyi, Evelyn memilih belajar membaca iqra.

Evelyn menganggap, kegiatan itu bisa menjadi hal yang positif di tengah kekecewaannya terhadap situasi yang ada. Maklum, gara-gara wabah Covid-19, berbagai rencana yang telah ia susun terpaksa diundur.

"Udah kerjaan banyak yang di cancel, gara-gara nggak bisa. DJ aku juga keluar negeri jadi nggak bisa, DJ di Australia aku juga nggak bisa ke sana, di luar kota juga banyak yang cancel jadinya. Ya dampaknya negatif sih," ujar Evelyn saat ditemui di Gedung Trans Tv, Senin (13/4/2020) malam.

"Aku mau buka restoran juga nggak jadi, cafe. Karena belum bisa ya. Karena nggak boleh ada keramaian. Terus daripada minus buat aku. Aku cari hal yang positif buat aku. Jadi aku yaudah mau belajar iqra saja siapa tahu aku bisa sampai Alquran gitu kan," sambungnya lagi.

Berawal dari iseng-iseng, Evelyn ternyata menyukai kegiatan barunya tersebut. Bahkan, perempuan yang dikenal bergaya tomboi itu mengaku tak mau berhenti belajar iqra.

"Awalnya iseng-iseng, tapi ternyata seru banget. Jadi aku pas udah bisa itu, belum bisa semua sih, maksudnya udah bisa satu halaman itu aku sudah senang banget. Jadinya sekarang kayak ketagihan gitu," ungkap Evelyn.

Kegiatan baru Evelyn tersebut diperlihatkan melalui Instagram pribadinya. Jelas, ia langsung mendapat pujian dari banyak orang, termasuk Rachel Maryam yang kini mengirimkan guru les iqra untuknya.



Simak Video "Tanggapan Evelyn Dicap Playgirl Usai Cerai dari Aming"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)