Dulu Dibully Belajar Agama, Evelyn Kini Senang Banyak yang Dukung

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 14 Apr 2020 08:34 WIB
Evelyn
Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Evelyn baru-baru ini kembali memperdalam agama Islam. Salah satu caranya adalah dengan belajar membaca iqra.

Mantan istri Aming itu mengaku, bahagia karena usahanya tersebut didukung banyak orang. Hal ini berbanding terbalik dengan pengalaman Evelyn selama tinggal di Jepang.

"Jujur, aku di Jepang itu tinggal di negara yang teman-teman aku semuanya nggak percaya agama. Jadi banyak dibully karena percaya agama," ujar Evelyn saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2020) malam.

"Ketika aku ke Indonesia ke balik, lingkungan aku banyak yang ngedukung aku, yang ngajarin aku. Itu yang buat aku gampang masuk untuk mendekati lagi ke agama," sambungnya lagi.

Evelyn mengaku hasratnya dalam mempelajari ilmu agama semakin membara. Setelah bersungguh-sungguh belajar iqra, ia pun bercita-cita bisa membaca ayat suci Alquran dengan baik.

"Jadi di lingkungan aku banyak yang ngajarin, jadinya aku sekarang nih waktunya. Aku orangnya emang gitu, kalau udah mau baru aku bisa ngelakuin," katanya.

"Jadi ketika aku benar-benar mau aku langsung lakuin gitu. Karena aku benar-benar pengin bisa sampai belajar membaca Alquran," tutup Evelyn.



Simak Video "Evelyn Kenang Kebaikan Mendiang Ria Irawan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)