Kepergian Ibunda Bikin Baim Wong Sadar Akan Hal Ini

Anisa Fitria - detikHot
Selasa, 14 Apr 2020 07:21 WIB
Baim Wong
Foto: METUB WebTVAsia Awards 2019
Jakarta -

Baim Wong baru saja ditinggal oleh Ibunda tercinta, bulan lalu. Hal itu membuat Baim sadar akan sebuah hal.

Semenjak meninggalnya sang Ibunda, Baim belajar akan banyak hal, salah satunya ia luangkan waktu untuk sang istri, Paula.

"Dan sedikit-sedikit gue menerapkan ke kehidupan Paula. Kalau dulu gue selalu sibuk dengan handphone dan sekarang gue lepas handphone kalau udah masuk kamar,"kata Baim di acara 'S!yap Bos' Trans7.



Baim perlahan berubah, jika dulu ia tak sempat mengobrol dengan sang istri, kini ia memilih untuk tak menggunakan ponsel saat bersama sang istri.

Paula juga mengatakan, suaminya itu selalu sibuk dengan ponselnya. Bahkan ia sempat kesal dengan Baim Wong lantaran jarang memiliki waktu dengan dirinya.



"Dia (baim) kan udah lama di luar, atleast ngobrolin hal-hal nggak penting aja tuh kita (Paula) udah senang banget. Dia (baim) kan sibuk sama handphone terus, dari marah, ngomong pelan, lama-lama terserah," ujar Paula.



Simak Video "Baim Wong Unggah Sosok Oknum yang Catut Namanya untuk Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)