detikHot

celeb

Abidzar, Putra Uje Berusaha Sabar Hadapi Kritik Netizen

Senin, 13 Apr 2020 16:47 WIB Desi Puspasari - detikHot
Abidzar Al Ghifari Abidzar / Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Abidzar Al Ghifari, putra almarhum ustaz Jefri Al Buchori, mulai merambah ke dunia hiburan. Beberapa judul sinetron pun sudah dibintangi olehnya.

Tak jarang gerak-gerik Abidzar jadi sorotan. Kadang netizen justru mengkritik Abidzar. Abidzar sendiri tak mau memusingkan hal seperti itu.

"Ya beginilah aku. Sabar saja kalau begituan mah," kata Abidzar kepada detikcom melalui pesan singkat, Senin (13/4/2020).

"Seperti yang sudah dijelasin tadi," imbuhnya.

Dalam kesempatan berbincang dengan detikHOT beberapa waktu lalu, Abidzar memang pernah menceritakan bagaimana usaha dirinya untuk jadi diri sendiri justru dianggap melenceng.

Dia selalu ingin jadi diri sendiri. Meski terkesan cuek dan kadang urakan, Abidzar memastikan dirinya tetap memegang teguh ajaran agama Islam.

"Itu yang sedang aku kembangin sampai sekarang. Makanya aku nggak pernah kayak pakai pakaian ya sudah terserah aku. Yang penting aku nggak jauh dari salat, nggak jauh dari Allah. Intinya aku tetap jadi aku," tegasnya.

"Di kolom komentar juga, 'Oh jadi gini Abidzar sekarang ya, jauh dari kata pendakwah', terus dalam hati juga 'Yaelah sebenarnya kalau lo tahu gue juga nggak mau jadi kayak gitu (disebut penerus dakwah)' sebenarnya. Tapi memang lagi bukan waktunya aja, aku seperti orang lain," ungkap Abidzar.

Menjadi pendakwah dianggap Abidzar bukan sesuatu yang mudah. Terkadang protes dari netizen juga sampai ke sang bunda, Ummi Pipik.

"Ummi juga sudah biasa aja sih. Karena aku lihat di Instagram Ummi juga, 'Ummi kok anaknya gini, gini?' Ya Ummi cuma ngomong 'Anak muda masih labil'," tukas Abidzar kala itu.




Simak Video "Eksklusif! Pilih Jadi Pesinetron, Abidzar Belum Ingin Jadi Penerus Ustaz Jefri "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com