Hamil Saat Pandemi Corona, Ussy Sulistiawaty Sempat Khawatir

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 12 Apr 2020 21:48 WIB
Ussy Sulistiawaty.
Foto: Reza/detikHOT
Jakarta -

Ussy Sulistiawaty kini tengah mengandung. Usia kehamilannya kini sudah mencapai 5 bulan.

Ussy mengaku bayi di kandungannya berjenis kelamin laki-laki. Ia pun merasa bersyukur.

"Alhamdulillah cowok. Aku bersyukur aja akhirnya dapat cowok. Nggak gimana-gimana, menurutku sama aja kok mau anaknya cowok dan cewek. Nggak kok, nggak direncanain," kata Ussy dihubungi Minggu (12/4/2020).

Ussy mengaku khawatir karena tengah mengandung di tengah pandemi virus Corona. Apalagi ia harus cek kandungan setiap 2 bulan sekali.

"Khawatir karena banyak virus di mana-mana. Dan ya kita juga nggak ke mana-mana, di rumah aja. Untungnya juga ke dokter kan dua bulan sekali, jadi nggak banyak keluar," ungkapnya.

"Jadi khawatirnya beberapa minggu, dan sekarang udah biasa aja sih," lanjut Ussy.

Hingga kini Ussy mengaku masih belum membeli perlengkapan bayi. Ia akan menunggu hingga usia kehamilannya mencapai 7 bulan.

"Belum, nanti aja 7 bulan belinya sih. Maunya sih normal aja ya," pungkasnya.



Simak Video "Senyum Semringah Andhika Pratama Gendong Putra Pertamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)