Paskah Pertama Keluarga Vanessa Bryant Tanpa Kobe dan Gianna

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 12 Apr 2020 19:20 WIB
Vanessa Bryant wipes her face after speaking at a celebration of life for her husband Kobe Bryant and daughter Gianna Monday, Feb. 24, 2020, in Los Angeles. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Foto: AP Photo/Marcio Jose Sanchez
Jakarta -

Istri mendiang Kobe Bryant, Vanessa, membagikan perayaan hari Paskah pertama tanpa sang suami dan putrinya, Gianna. Mereka membagikan momen tersebut lewat akun Instagram.

Vanessa mengunggah video putri-putrinya yang tengah membuka hadiah, telur Paskah raksasa yang diisi dengan aneka barang. Dalam video, tampak Bianka Bryant, 3 tahun, dan Capri Bryant, 9 bulan, tengah mencoba membuka hadiah tersebut.

"Lihat, ada hadiah di dalamnya. Mari kita lihat ada apa saja di dalam sana," ucap Vanessa.

[Gambas:Instagram]

Capri yang duduk di sana tampak bahagia ketika melihat di dalamnya terdapat cokelat truffle. Bianka yang baru berusia 3 bulan pun kegirangan melihat hadiah Paskah tersebut.

Kobe Bryant mengalami kecelakaan helikopter pada Januari di Calabasas, California. Ia bersama putrinya, Gianna, 13 tahun dan bersama 7 korban meninggal lainnya.

Legenda NBA yang berusia 41 tahun itu meninggalkan seorang istri dan 3 putri lainnya, yang tertua adalah Natalia Bryant, 17 tahun.



Simak Video "Istri Kobe Bryant Tuding Polisi Sebar Foto Bekas Kecelakaan Suaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)