ADVERTISEMENT

'Video Call Halu' Jadi Hiburan Aurelie Moeremans saat Karantina Mandiri

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 12 Apr 2020 18:04 WIB
aurelie moeremans
Foto: Instagram @aurelie
Jakarta -

Konten 'video call halu' milik Aurelie Moeremans kini banyak diunggah ulang di media sosial dengan hasil editan seperti tengah melakukan video call. Video tersebut tak hanya heboh di kalangan warganet, tapi juga di ruang lingkup publik figur.

Diakui Aurelie, konten Instagramnya itu semata-mata untuk menghibur dirinya di kala bosan menjalani masa karantina mandiri.

"Iya (hibur diri)," ujar Aurelie saat dihubungi, Minggu (12/4/2020).

Hal itu juga untuk membantunya menghindar dari pemberitaan terkait virus COVID-19 yang semakin menyeramkan.

"Di media, di sosmed, di group WhatsApp, di mana-mana beritanya kayaknya lagi serem-serem banget. Jujur banyak media yang minta aku bikin video tentang betapa bahayanya virus Corona, tentang social distancing, dan lain-lain tapi aku nggak tanggepin lagi, karena aku ngerasa udah cukup dibahas di mana-mana," tuturnya.

Diakui Aurelie, ia tak mau semakin merasa khawatir dengan pemberitaan yang ada. Video call halu disebut dapat menghibur dirinya pada masa karantina mandiri ini.

"Daripada aku ikutan bikin orang stres dan khawatir, aku pengin ngehibur orang dengan cara aku sendiri. Katanya kalo stres, imun turun kan, semoga dengan aku ngehibur, imun mereka bisa naik dan semuanya lebih santai," jelas Aurelie.



Simak Video "Alasan Aurelie Moeremans Tak Ingin Buru-buru Menikah "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT