ADVERTISEMENT

'Video Call Halu' Jadi Viral, Aurelie Moeremans Dapat Ide Dari Fans

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 12 Apr 2020 14:22 WIB
aurelie moeremans
Foto: Instagram
Jakarta -

Aurelie Moeremans belakangan ini memang tampak aktif mengunggah video bertema 'video call halu' di Instagram-nya.

Videonya tersebut kemudian viral dan banyak diedit ulang oleh sejumlah warganet dan publik figur lainnya seakan-akan tengah melakukan video call dengan Aurelie. Diakuinya, ia mendapat ide itu dari fans.

"Idenya sebenernya awalnya dateng dari salah satu fans aku. Jadi aku pernah bikin story lagi ngomong sesuatu dan fans ini ngedit story aku dengan masukin video dia di dalam story aku, sehingga terlihat seperti lagi videocall sama aku," ujar Aurelie, saat dihubungi, Minggu (12/4/2020).

"Aku ngelihatnya antara miris dan lucu, ternyata ada ya orang yang segitu penginnya bisa videocall sama aku," lanjutnya lagi.

Aurelie mengaku sempat ragu untuk membuat kontennya ini. Ia takut tak ada yang berminat untuk ikut serta mengedit video.

"Terus sebenernya bikin konten ini ada dari awal masa quarantine ini, cuma masih ragu mau bikinnya. Jujur sempat takut sok-sok bikin #videocallhalu terus ternyata nggak ada yang minat ikutan kan malu ya," papar Aurelie.

"Tapi karena lagi sangat bosen dirumah, akhirnya di minggu ketiga aku bikin yang pertama dan responsenya sangat di luar ekspektasi aku!" tuturnya.

Sosok publik figur seperti Pandji Pragiwaksono hingga Denny Sumargo pun ikut serta mengedit videocall halu milik Aurelie itu.



Simak Video "Alasan Aurelie Moeremans Tak Ingin Buru-buru Menikah "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT