Tompi: Trio Lestari Akan Selalu Ada dan Tak Tergantikan

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 12 Apr 2020 07:40 WIB
Trio Lestari Kembali Mengelar Konser!
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Rupanya, nama grup trio tersebut diusung oleh pelantun 'Kasih Putih' tersebut. Hal itu diceritakan Tompi di Instagram nya dengan mengunggah foto-foto mereka yang bertemakan hitam putih.

"Nama TRIO LESTARI itu diajukan oleh Glenn. Kami bertanya WHY??? Katanya, "bunyinya Indonesia banget, banyak yg harus kita lestarikan.. dan nanti suatu saat kita sudah gak ada.... rasanya harus tetap adaa bree"," ungkap Tompi dalam caption fotonya tersebut, dilihat detikcom, Minggu (12/4/2020).

"Oh ya, kmrin di Pemakaman ada wartawan bertanya bagaimana nasib TRIO LESTARI?? Seperti kata Glenn, trio ini akan selalu lestari. Tdk ada yg bs menggantikan dan digantikan," sambungnya.

Hal itu lantas membuat para netizen rindu dengan penampilan Tompi, Glenn Fredly, dan Sandy Sandoro. Ada yang masih tak menyangka pelantun 'Terserah' itu sudah tiada.

"Jadi kangen pengen dengerin lagu lagunya trio lestari," tulis akun @agustinhapsa****.

"Mewakili Indonesia ya kalo dipikir pikir. Ujung barat, ujung timur dan tengah Indonesia," kata akun @jekjek**0.

"Dari kemaren blm percaya atas kenyataan ibi dok.. terlalu cepat bung mngglkan kita. Smg bung sudah bahagia diatas sana dan menyanyikan lagu2 indahnya," ujar @danie.**ta.



Simak Video "Tangis Mutia Ayu Mengenang Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)