Duh! Dua Sepeda Mahal Anggi Umbara Dicuri Orang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 11 Apr 2020 21:00 WIB
Anggi Umbara saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Sutradara Anggy Umbara sedang sial. Karena dua sepeda kesayanganya, yaitu MTB jenis AM dan sebuah sepeda lipat, raib dicuri maling.

Hal itu diketahui lewat unggahan di Instagramnya pada Sabtu (11/4/2020). Sutradara kondang itu mengaku awalnya terbangun dari tidur karena suara dentuman tembok dari loteng belakang rumahnya.

"Tadi malam sekitar jam 2.30 saya terbangun karena mendengar suara seperti dentuman tembok dari arah loteng belakang. Saya bangun perlahan bersiap kalo ada maling masuk ke dalam rumah, lalu memeriksa area dalam rumah, dan tidak ada apa-apa," tulis Anggy.

Dia sempat mengira suara ledakan itu berasal dari Gunung Anak Krakatau yang meletus. Karena saat itu rekan-rekannya di WhatsApp ramai membicarakan hal itu.

[Gambas:Instagram]

"Saya buka HP ternyata ramai di beberapa grup tentang Krakatau yang sedang aktif dan bererupsi. Ya sudah saya kembali masuk ke dalam selimut, berdoa semoga semua orang baik-baik saja dan tidak ada korban," lanjut Anggy.

Rupanya saat pagi hari, dia tersadar dua sepeda mahalnya dicuri. Anggy pun menduga maling tersebut sudah mengincar sepeda kesangannya.

"Jam 9 pagi baru kami sadari ternyata suara tadi malam bukanlah berasal dari krakatau, tapi beneran ada MALING yang udah niat banget ngincer sepeda kami. Alhamdulillah 2 dari sepeda kami Raib alias HILANG!!!," lanjutnya.

"Sepeda Gunung Specialized Stump Jumper 2018 dan Sepeda Lipat FnHon Tornado kesayangan yg saya rakit sendiri dari cuma frame doank. Good Bye my Lovers, Good Bye my Friends," tutupnya.



Simak Video "Kecelakaan, Sutradara Anggy Umbara Dikabarkan Patah Tangan dan Kaki"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)