detikHot

celeb

Terbebas Dari Corona, Andrea Dian Rayakan Ultah dengan Suami

Sabtu, 11 Apr 2020 13:43 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Andrea Dian Foto: Instagram andreadianbimo
Jakarta -

Artis Andrea Dian beberapa hari yang lalu telah diperbolehkan untuk kembali ke rumah setelah dinyatakan sembuh dari virus Corona.

Kini Andrea telah kembali terlihat bersama sang suami, Ganindra Bimo. Unggahan Andrea sering kali memperlihatkan kemesraan mereka usai beberapa hari terpisah karena masa karantina.

Kali ini giliran sang suami, Ganindra telah mengunggah kebersamaannya bersama Andrea. Unggahannya ini juga sebagai perayaan ulang tahun istrinya itu.

"HAPPY BIRTHDAY MY LOVE ! . Terima kasihku untuk mu .... separuh nafasku ! Kamu.... yg slalu tanpa lelah berjalan d sampingku yg slalu mengorbankan egomu demi egoku yg slalu menjaga kata "cinta&setia" yg slalu bisa membuat momen sekecil apapun menjadi istimewa," tulis Ganindra dalam unggahanya, dilihat Sabtu (11/4/2020).

[Gambas:Instagram]

"Terima kasi Tuhan untuk panjang umur , rejeki , kesehatan , perlindungan & kebahagiaan yg ga henti2nya Kau hadirkan d kehidupanku & Andrea
Smoga hadiratMu terus nyata & hadir dalam kehidupan kami . Amin amin amin . .
Selamat ulang tahun @andreadianbimo ... i love u to infinity & beyond ❤️ !" lanjut Ganindra lagi.

Unggahan Ganindra pun kemudian mendapat komentar dari Andrea. Andrea menuliskan ungkapan terima kasih dan syukur bisa kembali bersama suaminya itu lagi.

"Terimakasih sayang ku, @ganindrabimo , suami hebatku aku masih bisa nemenin & selalu ada di sisi km , itu hadiah yg indah buat aku. I love you so much," tulis Andrea dalam kolom komentar.




Simak Video "Unggah Video Ultah untuk Suami, Andrea Dian Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com