Igor Saykoji Lebih Suka Nongkrong di WhatsApp Selama Pandemi Corona

Inkana Putri - detikHot
Sabtu, 11 Apr 2020 12:47 WIB
Igor Saykoji
Foto: Melissa Bonauli
Jakarta -

Siapa sih yang nggak suka nongkrong bareng teman-teman? Bagi kaum milenial, kegiatan nongkrong atau hangout bareng teman rasanya menjadi aktivitas yang hampir tiap bulan atau minggu dilakukan.

Menghabiskan waktu bersama teman dan ngobrol tentang bermacam hal memang seru dan mengasyikan. Tapi, siapa sangka ternyata gaya tongkrongan bisa mempengaruhi pembentukan karakter diri kita. Iwa K. bersama Aulia Sarah, Babe Cabita, dan Igor Saykoji membahas tentang gaya tongkrongan mereka.

Berbeda dengan Babe yang gemar nongkrong, Igor Saykoji mengaku termasuk orang yang jarang nongkrong. Bahkan, di saat pandemi Corona ini ia lebih sering nongkrong melalui grup WhatsApp hingga malam. Selain gaya tongkrongan, Iwa K juga mengulik bagaimana kehidupan pribadi para artis ini.

Seperti halnya Aulia yang mengaku sudah ingin jadi model sejak umur 4 tahun. Atau, Babe yang percaya dengan hal-hal mistis yang sering terjadi selama dirinya syuting. Keseruan obrolan mereka bisa kamu saksikan di acara Malam Indah: Aulia, Babe, Saykoji di Mola TV.

Selain itu, ada juga penampilan spesial dari Babe dan Saykoji yang bisa kamu saksikan di acara Malam Indah episode ini. Malam Indah merupakan salah satu konten program Corona Care Mola TV. Melalui program ini, Mola TV mengajak masyarakat untuk ikut peduli melalui Corona Care, sebuah program yang bertujuan membantu pemerintah dalam memerangi wabah virus Corona di Indonesia.

Program ini dapat disaksikan juga dengan memberikan sumbangan yang beragam mulai dari Rp 0 hingga Rp 50.000. Nantinya setiap sumbangan tersebut akan disalurkan kepada BNPB dan PMI untuk membantu perjuangan melawan wabah virus Corona.

(prf/ega)