Tentang Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Pelukan Mutia Ayu di 'Kisah Romantis'

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 11 Apr 2020 08:45 WIB
Glenn Fredly
Foto: Instagram @mutia_ayuu
Jakarta -

Glenn Fredly meninggal dunia Rabu (8/4). Kepergian sang musisi tersebut, bukan hanya membuat kaget orang terkasih dan sahabat-sahabatnya, namun juga penggemarnya.

Glenn Fredly identik dengan lagu romantis yang diciptakan dan dijadikan hits. Kaum hawa dibuat terlena dengan lagu-lagu Glenn. Begitu juga dengan kisah asmaranya.

Glenn sudah menambatkan hatinya untuk perempuan pilihannya, Mutia Ayu. Pernikahannya dengan Mutia Ayu pun digelar secara tertutup. Glenn memang menjadi salah satu seleb Indonesia yang tidak ingin kehidupan asmaranya diketahui banyak orang.

Sebelum menikah dengan Mutia Ayu, Glenn memang pernah menjalin asmara dengan beberapa seleb. Salah satu di antaranya Aura Kasih.

Setelah menikah dengan Mutia Ayu, Glenn menjadi seorang bapak. Mutia Ayu melahirkan anak perempuan bernama Gewa. Gewa juga tidak pernah lepas dari gendongan Mutia saat Glenn meninggal dunia.

Mutia Ayu tentunya menyimpan banyak kenangan dengan Glenn. Ia pun menyampaikan rasa rindunya melalui unggahan video di Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Mutia terlihat dipeluk sang suami di atas panggung. Keduanya pun bernyanyi 'Kisah Romantis'.

"Kangen Kamu @glennfredly309," kata Mutia Ayu dalam Instagram miliknya.

Unggahan itu langsung mendapatkan respons dari netter. Banyak dari netter yang berusaha menguatkan Mutia Ayu.

"Turut berduka cita yaa beb mutiaa smoga diberi kekuatan kesabaran," komen Jenita Janet.

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra. Ia menghembuskan napas terakhir lantaran penyakit yang diidapnya.



Simak Video "Karier Judika yang Melejit Berkat Lagu-lagu Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)