detikHot

celeb

Dikabarkan Rujuk dengan Lembu, Ini Kata Masayu Anastasia

Jumat, 10 Apr 2020 18:29 WIB Hanif Hawari - detikHot
Masayu Anastasia Foto: noel/detikhot
Jakarta -

Masayu Anastasia dikabarkan rujuk dengan mantan suaminya, Lembu Wiworo Jati. Hal itu terlihat dari foto kebersamaannya di Instagram.

Saat menjadi bintang tamu 'Rumpi: No Secret' Trans TV, belum lama ini, Masayu Anastasia membantah hal tersebut. Bukan rujuk, ia dan Lembu hanya baikan setelah sebelumnya hubungan mereka tidak berjalan baik.

"Itu foto dikawinan adikku. Hari sebelumnya kan aku emang udah stay di hotel sama anak aku. Karena ada anak itu kita masih berhubungan baik. Jadi otomatis bapaknya diundang," kata Masayu Anastasia.

Masayu Anastasia mengaku hal itu dilakukannya demi sang anak, Samara Anaya Amandari. Bagaimana pun, Lembu tetap ayah dari anaknya.

"Kalau kita berdua sih lebih kayak santai ya. Karena apa pun yang kita lakuin itu emang buat anak," ujar Masayu Anastasia.

"Maaf kalau memang ada banyak pihak yang mungkin ngerasa gimana gitu. Cuma nggak ada maksud lain. Karena mau gimana pun sampai kapan pun, kita akan tetap berhubungan karena buat anak," pungkas wanita 36 tahun itu.




Simak Video "Soal Pendamping, Masayu Anastasia Masih Takut Gagal"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com