detikHot

celeb

Tompi: Glenn Fredly Selalu Terdepan saat Teman Butuh Bantuan

Jumat, 10 Apr 2020 08:45 WIB Hanif Hawari - detikHot
Tompi di pemakaman Glenn Fredly Foto: Tompi di pemakaman Glenn Fredly (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Tompi menceritakan kebaikan mendiang Glenn Fredly semasa hidupnya. Musisi sekaligus dokter itu menyebut, sahabatnya adalah salah satu teman yang baik.

Menurut Tompi, Glenn Fredly tidak pernah ingin merepotkan orang lain, termasuk saat dirinya sakit. Padahal, ketika orang lain membutuhkan kehadirannya, Glenn Fredly selalu berada di garda terdepan.

"Dia nggak mau merepotkan orang lain, saya bilang, 'nggak gitu'. Nggak ada yang direpotkan'," ujar Tompi saat ditemui di pemakaman mendiang Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Dan dia selama ini selalu hadir kalau teman yang lain ada masalah. Teman-teman lain butuh bantuan, dia pasti paling depan. Dia nggak pernah capek untuk membantu orang," sambungnya lagi.

Tompi mengaku terpukul dengan kepergian musisi yang juga dikenal sebagai aktivis kemanusiaan tersebut. Sebagai salah satu rekan kerja sekaligus sahabat, Tompi merasa begitu kehilangan sosok Glenn Fredly.

Glenn Fredly mengembuskan napas terakhir pada 8 April 2020. Pelantun 'Januari' itu meninggal dunia akibat mengidap meningitis.




Simak Video "Tompi Pajang Foto Terakhir Bersama Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com