detikHot

celeb

Maia Estianty Bicara Corona, Roy Suryo Malah Sebut Kasihan

Jumat, 10 Apr 2020 08:35 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Maia Estianty Foto: Instagram @maiaestiantyreal
Jakarta -

Maia Estianty belum lama ini membahas soal virus Corona yang masuk ke Indonesia. Hal tersebut terlihat dalam Twitter miliknya.

"Apakah ada yg bisa menjamin kalau virus corona nggak bakal masuk Indonesia? dgn segala cara apapun dihadang, kalau Tuhan menghendaki, maka terjadilah virus corona nyusup ke Indonesia lewat cara apapun. (waktu & tempat saya persilahkan)" kata Maia Estianty dalam unggahan Twitter miliknya.

Banyak netter yang merespons Tweet tersebut. Namun yang paling mencolok adalah jawaban dari Roy Suryo. Ia justru memberikan jawaban nyeleh soal itu.

"Tweeps, Terusterang baca Twit ini saya justru kasihan kepada Ybs, karena memang bukan bidangnya. Sudahlah tdk usah dibully, karena kita semua tahu "siapa" dibelakangnya & "mengapa" Ybs jadi begitu. Kita doakan saja Ybs kembali Fokus ke Bidangnya semula agar Tetap menjadi Diva +62," balas Roy Suryo dalam Tweetnya.



Sontak saja balasan Roy Suryo itu menimbulkan respons dari netter yang membacanya. Banyak dari mereka yang justru kembali membully Roy Suryo dengan membahas soal panci.

"Pak Suryo..Mending kembalikan panci deh," komen akun sab***.

"Klontangg krompyangggg ...dst Bunyi sang Panci melarikan diri," papar akun nk***.




Simak Video "Maia Estianty Apresiasi Driver Ojol yang Minta Bantuan Lewat Jualan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com