Glenn Fredly Pernah Puji Novel Aura Kasih yang Resah tapi Memesona

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 09 Apr 2020 20:05 WIB
Aura Kasih
Foto: Instagram
Jakarta -

Aura Kasih menghadiri pemakaman Glenn Fredly hari ini. Mantan kekasih yang pernah mengisi warna-warni kehidupan sang musisi itu tampak sedih dengan kepergian pelantun 'Januari' tersebut.

Setelah keduanya berpisah, Aura Kasih menerbitkan novel perdana 'Lagu untuk Renjana' yang dirilis The Panasdalam Publishing. Novel yang terbit tahun lalu itu ditulis Aura Kasih bersama Faisal Syahreza.

Glenn Fredly pernah menulis testimoni spesial khusus untuk 'Lagu untuk Renjana'. Testimoni itu dipublikasikan lewat akun penerbit The Panasdalam Publishing.



"Novel yang bicara tentang rindu dalam keliaran pemikiran. Resah, namun memesona, Entah bagaimana Faisal dan Aura bisa menghasilkan karya luar biasa seperti ini," tulis Glenn Fredly yang juga sebagai pencipta lagu 'Renjana' pada Mei 2019.

Aura Kasih pun menuturkan kalau novel 'Lagu untuk Renjana' terinspirasi dari lagu yang diciptakan oleh Glenn Fredly.

""my first novel.... ter inspirasi oleh sebuah lagu yang sangat indah pada tahun itu ... dan akan menjadi lagu yang abadi buat hidup saya... di bantu sang penyair @faisal_syahreza yg akan menambah bumbu2 puisi di dalam nya.... BISSMILLAH #renjana," tulis Aura Kasih di akun Instagram pribadinya, kala itu.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Dukungan Aura Kasih untuk Mutia Ayu Istri Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)