Tangis dan Doa Aura Kasih di Ibadah Pelepasan Glenn Fredly

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 09 Apr 2020 16:49 WIB
Aura Kasih
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Aura Kasih juga turut datang ke Gereja Sumber Kasih dan memberikan penghormatan terakhir untuk Glenn Fredly. Aura dan Glenn memang punya cerita yang mendalam dalam kehidupan mereka.

Mengenakan gaun panjang berwarna hitam, Aura Kasih, yang menggunakan masker, langsung masuk ke dalam mobil setelah selesai menghadiri ibadah pelepasan Glenn Fredly.

Aura kasih pun tak bisa banyak berkata-kata. Dari dalam mobil sambil sesenggukan Aura Kasih hanya memohon doa untuk Glenn yang sudah dia anggap sebagai kakak dan sahabat.


"Doain Glenn ya. Saya sebagai sahabat, sebagai adik, doain saja ya," ucap Aura Kasih singkat.

Aura Kasih pun mendedikasikan buku karyanya yang berjudul 'Lagu untuk Renjana' teruntuk almarhum Glenn Fredly. Buku tersebut dibuat oleh Aura Kasih karena terinspirasi dari lagu Glenn yang berjudul 'Renjana'.

Renjana sendiri memiliki makna mendalam. Dalam kamus besar bahasa Indonesia, renjana memiliki arti rasa hati yang kuat (rindu, cinta kasih, berahi, dan sebagainya).

Glenn Fredly meninggal di usia 44 tahun. Ia mengembuskan napas terakhir usai mengidap sakit meningitis.

Glenn meninggalkan istri, Mutia Ayu, dan seorang anak, Gewa. Kepergiannya membawa duka untuk semua orang di penjuru negeri.



Simak Video "Curhat di Medsos, Aura Kasih: Apa Susahnya Tanya Kabar Anak?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)