Jadi Tahanan Kota Karena Hamil, Vanessa Angel Bersyukur Dapat Keringanan

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 09 Apr 2020 13:21 WIB
Vanessa Angel
Foto: Vanessa Angel (Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka karena diduga telah melanggar penyalahgunaan psikotropika. Karena sedang hamil, sang aktris kini menjadi tahanan kota.

Vanessa pun berterima kasih akan hal tersebut. Menurutnya, tak mudah melewati masalah ini saat sedang hamil.

"Assalamualaikum. Pertama saya mengucapkan terima kasih karena telah memberikan keringanan tahanan kota, berhubung saya sedang mengandung tentunya tidak mudah melewati situasi seperti ini," ujarnya dalam siaran langsung di Instagram Polres Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020).


Selain itu, Vanessa Angel meminta didoakan. Ia berharap kuat menjalani proses hukum kali ini.

"Tetapi ada proses hukum yang saya hormati yang saya jalani, mohon doannya semoga saya kuat," tuturnya.

Lalu Vanessa memberi pesan kepada netizen untuk menjauhi narkoba. Ia ingin sehat selalu dan juga calon anak yang dikandungnya.

"Pesan saya jauhi narkoba dan lebih berhati-hati dan mengacu tentang psikotropika semoga saya dan bayi saya sehat bisa menjalani pemeriksaan selanjutnya terima kasih," katanya.


Vanessa Angel ditingkatkan statusnya usai adanya fakta sebagai pemilik dari barang bukti pil xanax yang ditemukan saat dibekuk polisi pada Maret 2020. Ia memang sebelumnya dinyatakan negatif menggunakan obat tersebut.

Sementara suaminya positif mengonsumsi psikotropika hasil tes urine. Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel diamankan polisi di kediamannya.



Simak Video "Vanessa Angel Dinyatakan Bebas Murni Terkait Kasus Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)