detikHot

celeb

Alasan Vanessa Angel Miliki Pil Xanax

Kamis, 09 Apr 2020 13:17 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Vanessa Angel Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Vanessa Angel telah ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikkan psikotropika jenis xanax. Vanessa sempat mengkonsumsi xanax lantaran stres.

"Dari keterangannya digunakan karena VA mengalami stres," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona, dalam siaran langsung Instagram Polres Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020).

Lebih lanjut, menurut keterangan Vanessa, xanax dibeli di sebuah apotek di kawasan Jawa Timur saat ia terjerat kasus prostitusi online. Lebih detail terkait lokasi apotek, Vanessa belum menjelaskannya.


"Keterangan VA, sebagian obat-obatan itu xanax dibeli oleh yang bersangkutan di sebuah apotek di Jawa Timur saat kasus lain," jelas Ronaldo lagi.

"Detailnya tidak dijelaskan. Kami masih akan menelusuri," lanjutnya.

Dijelaskan juga, resep yang dimiliki Vanessa sebagai bukti pun seharusnya tak lagi ada di tangannya kalau telah ditebus. Hal itu pun sempat dijelaskan oleh dokter yang menjadi saksi atas kasus Vanessa kali ini.

"Jadi resepnya yang diberikan VA pada Maret itu benar. Tapi resep itu kemudian kami cek terhadap dokter seharusnya resep tidak ada di tangan VA, jika sudah ditebus," tukas Ronaldo.


Vanessa Angel ditingkatkan statusnya usai adanya fakta sebagai pemilik dari barang bukti pil xanax yang ditemukan saat dibekuk polisi pada Maret 2020. Ia memang sebelumnya dinyatakan negatif menggunakan obat tersebut.

Sementara suaminya positif mengonsumsi psikotropika hasil tes urine. Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel diamankan polisi di kediamannya.




Simak Video "Hamil, Vanessa Angel Stres Ingat Ibunya Meninggal saat Melahirkan "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com