Harapan Terakhir Glenn Fredly untuk Mutia Ayu

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 09 Apr 2020 12:42 WIB
Glenn Fredly
Foto: Instagram @mutia_ayuu
Jakarta -

Glenn Fredly dikenal sebagai pria yang romantis. Pemilik suara merdu itu pun kerap dekat dengan beberapa wanita, namun ia memilih untuk mengikat janji suci dengan pedangdut Mutia Ayu.

Dalam sebuah video postingannya, Glenn menjawab sebuah pertanyaan soal siapakah orang di dunia ini yang membuat perbedaan di hidupnya. Sosok Mutia Ayu pun jawabannya.

"Buat saya ini adalah istri saya. Bagaimana kehadiran istri saya memberikan hal yang pastinya baru dan memberi inspirasi. Bagaimana kita bisa belajar dari satu dan lain. Dan sebagai pasangan baru ini bukan hal yang harapannya buat kami bisa saling menginspirasi satu sama lain gitu," tuturnya.


Keberadaan Mutia Ayu dalam hidup Glenn Fredly begitu berarti. Eks model seksi dirasa mampu melengkapinya.

"Dan keberadaan istri saya ini memberikan energi baru, kemudian cara pandang saya melihat ke depan. Bisa dibilang jadi penolong dan pelengkap," tambahnya.

Glenn Fredly resmi menikah dengan Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai putri kecil yang dinamai Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang kini berusia sebulan lebih.

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4) karena penyakit meningitis dan ginjal yang diidapnya. Pemakaman dilaksanakan pada Kamis (9/4) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.



Simak Video "Kado Manis Mutia Ayu untuk Mendiang Glenn Fredly Lewat "Itu Saja""
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)