Lady Gaga Ingin Menikah dan Punya Anak

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 09 Apr 2020 12:24 WIB
SANTA CLARA, CA - FEBRUARY 07:  Lady Gaga sings the National Anthem at Super Bowl 50 at Levis Stadium on February 7, 2016 in Santa Clara, California.  (Photo by Matt Cowan/Getty Images)
Foto: Christopher Polk/Getty Images
Jakarta -

Dua kali sudah Lady Gaga bertunangan, pertama bersama Taylor Kinney lalu Christian Carino. Namun semua hubungannya kandas di tengah jalan.

Kini Lady Gaga tengah dekat dengan pengusaha Michael Polansky. Ia pun masih berharap agar bisa melaju ke jenjang pernikahan.

"Menikah," ujarnya saat ditanya apa yang diinginkannya dalam hidupnya.



Kala diwawancarai majalah InStyle, Gaga juga menyebutkan jika dirinya sangat ingin menjadi seorang ibu.

"Aku sangat tak sabar untuk memiliki anak. Aku ingin segera menjadi seirang ibu. Bukankah itu hal menakjubkan yang bisa kita lakukan?" ungkapnya.



"Kita bisa membesarkan manusia di dalam tubuh kita. Kemudian ia lahir dan hidupnya menjadi tanggung jawab kita," tambah penyanyi berusia 34 tahun itu.

Selain itu Lady Gaga juga tengah disibukkan dengan persiapan konser musik virtual bertajuk 'One World: Together At Home' yang akan digelar pada Sabtu (18/4). Sebelum acara, ia sudah berhasil mengumpulkan donasi sebesar 35 juta dollar atau senilai Rp 574,3 miliar untuk korban COVID-19.



Simak Video "Lady Gaga Kecam Donald Trump di Pidatonya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)