detikHot

celeb

Tanggapan Ayah Soal Vanessa Angel Jadi Tersangka

Kamis, 09 Apr 2020 12:07 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
vanessa angel Foto: Istimewa
Jakarta -

Vanessa Angel telah dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus narkoba yang menjeratnya bersama sang suami, Bibi Ardiansyah, dan asistennya. Lantas, bagaimana tanggapan ayah Vanessa?

Saat dimintai tanggapan, Doddy Sudrajat mengaku cukup mengikuti proses hukum yang berjalan. Ia tampak biasa saja saat ditanya mengenai status tersangka Vanessa Angel.

"Iya ikuti saja proses hukum yang sedang berjalan," ujar Doddy kepada detikcom, Kamis (9/4/2020).


Meski akan mengikuti proses hukum yang berjalan, Doddy meminta agar anaknya itu dibebaskan, jika tidak bersalah. Ia juga berharap Milano Lubis sebagai pengacara dapat membantu Vanessa dalam kasus kali ini.

"Jika VA salah, silakan saja diproses sesuai hukum yang berlaku. Tapi jika tidak bersalah, mohon dibebaskan. Semoga Bang Milano pengacaranya bisa membantu dalam proses hukumnya," tutur Doddy.

Lebih lanjut, Doddy pun mengaku saat ini sedang tak di Jakarta.

"Masih di Pemalang, daddy nggak bisa ke Jakarta kondisi Corona," ujarnya.


Vanessa Angel ditingkatkan statusnya usai adanya fakta sebagai pemilik dari barang bukti pil xanax yang ditemukan saat dibekuk polisi pada Maret 2020. Ia memang sebelumnya dinyatakan negatif menggunakan obat tersebut.

Sementara suaminya positif mengonsumsi psikotropika hasil tes urine. Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel diamankan polisi di kediamannya.




Simak Video "Selamat! Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com