Beri Penghormatan Terakhir ke Glenn Fredly, Tompi Berpakaian Serba Hitam

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 09 Apr 2020 11:43 WIB
Glenn Fredly
Foto: Suasana gereja tempat jenazah Glenn Fredly disemayamkan (Febri/detikcom)
Jakarta -

Pelayat mulai berdatangan ke GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, tempat Glenn Fredly disemayamkan pada Kamis (9/4/2020). Beberapa selebritas juga hadir.

Terpantau Tompi juga terlihat melayat. Dia mengenakan baju kemeja hitam dan bawahan hitam, bermasker serta topi pet hitam.

Sayang Tompi tak memberikan keterangan kepada awak media. Dia ke langsung bergegas masuk ke dalam gereja.

Selain itu ada juga produser Anggia Dwimas Sasongko bersama sang istrinya. Dalam kesempatan itu Angga telihat mengenakan kemeja putih serta masker di wajah.


Sosok mirip Aura Kasih juga terlihat hadir dalam kesempatan itu, dia terpantau memakai dress hitam juga masker di wajahnya. Sayang dia tak mengeluarkan kalimat kepada awak media.

Sementara itu pelayat juga dibatasi memasuki gereja lantaran sedang ada wabah corona dan penetapan PSBB. Di meja registrasi juga ada hand sanitizer untuk para pelayat.


Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) pukul 18.00 WIB karena sakit. Keluarga menegaskan kematian sang musisi bukan karena COVID-19.

Kini, jenazahnya sedang disemayamkan di Gereja GPIB Sumber Kasih, Jakarta Selatan. Rencananya, pemakaman bakal dilakukan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.



Simak Video "Tompi Pajang Foto Terakhir Bersama Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)