Ibadah Pelepasan Glenn Fredly Digelar, Mutia Ayu Gendong Anak di Sisi Peti

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 09 Apr 2020 11:36 WIB
Suasana Ibadah Pelepasan Glenn Fredly
Foto: Suasana Ibadah Pelepasan Glenn Fredly (dok. Instagram)
Jakarta -

Ibadah pelepasan Glenn Fredly hanya diperuntukan bagi keluarga terdekat. Ibadah pelepasan dilangsungkan di Gereja Sumber Kasih.

Disiarkan langsung lewat Instagram Bumi Entertainment, Kamis (9/4/2020), prosesi ibadah berjalan penuh haru. Perwakilan keluarga pun memberikan sambutan satu persatu.

Tak begitu terdengar suara yang diucapkan keluarga. Hanya saja ucapan mereka terdengar bergetar bercampur tangis.

Keluarga yang berdiri di samping peti jenazah Glenn terlihat menggunakan pakaian bernuansa hitam dan putih.

Seorang perempuan mengenakan cape blazer berwarna putih dan rok berwarna hitam terlihat duduk di samping peti pelantun 'Romansa ke Masa Depan' itu. Perempuan yang diduga Mutia Ayu itu duduk sambil menggendong seorang bayi.

Akan tetapi, saat keluarga akan memberikan penghormatan terakhir perempuan itu memberikan bayinya kepada seorang perempuan. Dia pun berdiri dan bergabung dengan keluarga lainnya berdiri di samping peti putih jenazah Glenn Fredly.

Rencananya usai ibadah pelepasan, jenazah Glenn Fredly akan diberangkatkan ke TPU Tanah Kusir. Jenazah akan dimakamkan sekitar pukul 13.00 WIB.

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati pada 8 April 2020 sekitar pukul 18.00 WIB. Dalam kepergiannya Glenn meninggalkan Mutia Ayu yang baru saja melahirkan anak pertama mereka, Gewa yang kini baru akan memasuki usia 2 bulan.



Simak Video "Karier Judika yang Melejit Berkat Lagu-lagu Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)