Kepergian Glenn Fredly Bikin Semua Jadi Sedih yang Tak Berujung

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 09 Apr 2020 08:17 WIB
Glenn Fredly saat menghadiri press conference Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Musisi Glenn Fredly meninggal dunia. Kabar ini bukan hanya membawa duka bagi keluarga yang ditinggalkan. Tapi juga bagi kerabat, penggemar bahkan sampai tokoh politik pun bersedih atas meninggalnya sang musisi.

Lahir di Jakarta 30 September 1975, Glenn bisa memikat hati para pecintanya lewat karya yang disampaikan. Lagu-lagu Glenn Fredly sudah tentu dikenal banyak orang. Dikenal dengan lagu yang romantis plus kepribadian yang santun, Glenn menjadi idola bagi semua orang.

Saat kabar duka ini mencuat, ungkapan duka bukan hanya datang dari keluarga, sahabat maupun orang terkasih. Tapi juga bagi penggemar Glenn juga merasakan kehilangan atas kepergian sang pria romantis.

Selebriti Indonesia yang memberikan ungkapan duka lewat Instagram miliknya maupun dengan datang langsung ke rumah sakit juga tak kalah banyak.

Salah satu seleb yang datang ke rumah sakit dan memberikan penghormatan terakhir adalah Melanie Subono. Ia mengatakan sangat merasa kehilangan Glenn.

[Gambas:Instagram]



"Dari SD gw ama lo glenn .... Selamat jalan, teman pertama saat gw datang dari jerman ...teman dari SD ....Sahabat, musuh , mentor, guru...kamu baik @glennfredly309," kata Mel dalam Instagram miliknya.

Ia pun mengatakan jenazah Glenn wajib dimakamkan di TPU Kalibata. Karena menurut Mel, Glenn adalah pejuang antikorupsi.

"Wajib dimakamkan di tmp kalibata. Beliau pahlawan beliau pejuang anti korupsi beliau pejuang musik indonesia," urainya lagi.

Di akhir postingannya, Mel mengatakan tidak bisa mengantarkan Glenn ke tempat istirahatnya terakhir.

[Gambas:Instagram]



"Setelah doa pendek depan jenazah mu pas lewat didepan aku sblm dimandiin, cuma mau bilang Dearest @glennfredly309 , aku ga bisa nganter Ke rumah duka atau pemakaman besok , karna ga akan kuat, tapi barusan semoga sampe doanya saat jenazah mu lewat depan aku tadi.... senang senang ya sama Tuhan Yesus .......Happy Jamming disana," bebernya.

Bukan hanya Mel, tapi banyak seleb Indonesia yang juga merasakan kehilangan dan merasa menangis dengan kepergian sang musisi. Kepergian bapak satu anak ini memberikan 'Sedih yang Tak Berujung'. Sama seperti yang dinyanyikannya. Single ini juga pernah menjadi hits dan ikut melambungkan sosok Glenn.



Simak Video "Kado Manis Mutia Ayu untuk Mendiang Glenn Fredly Lewat "Itu Saja""
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)