detikHot

celeb

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Adik Minta Doa Buat Mutia Ayu dan Gewa

Kamis, 09 Apr 2020 04:40 WIB Hanif Hawari - detikHot
glenn fredly Glenn Fredly dan sang istri, Mutia Ayu Foto: Instagram
Jakarta -

Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta, Rabu, (8/4/2020) pukul 18.47 WIB. Ia meninggalkan sang istri dan putrinya.

Mutia Ayu baru saja merayakan ulang tahun empat hari lalu. Glenn Fredly juga baru merasakan jadi seorang ayah buah cintanya dengan Mutia Ayu, selama 40 hari.


Sebagai adik, Uci mewakili keluarga Glenn Fredly meminta doa untuk sang kakak. Dalam kesempatan itu, ia juga memohon maaf kepada publik untuk kesalahan dari Glenn Fredly.

"Minta maaf kalau memang Bung mungkin ada kesalahan kata yang terucap, yang disengaja atau tidak disengaja, yang menyakiti. Atau apapun perbuatannya, mohon dibukakan pintu maaf dan minta doanya untuk teman-teman," ungkapnya.

"Apalagi dari temannya Glenn dan fansnya, semuanya yang sayang sama Bung. Mohon doa supaya semuanya berjalan lancar. Dan buat istri dan anaknya tentunya, Ayu dan Gewa, mohon doanya."

Glenn Fredly saat ini disemayamkan di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dijadwalkan ada ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly siang ini, sebelum dimakamkan di Tanah Kusir.


Glenn Fredly meninggal dunia setelah ada komplikasi di kepalanya. Uci membenarkan Glenn Fredly meninggal setelah menderita meningitis.

"Dia sudah fight. Betul adanya, ada komplikasi di kepalanya. Yang dibilang meningitis itu betul. Ya kita mau melakukan yang terbaik aja untuk Bung Glenn, untuk kakak kami," ungkapnya seraya menangis.

Aldi dan Uci bicara tentang kenangan Glenn Fredly yang meninggal duniaAldi dan Uci bicara tentang kenangan Glenn Fredly yang meninggal dunia Foto: Hanif Hawari/detikHOT



Simak Video "Karier Judika yang Melejit Berkat Lagu-lagu Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com