detikHot

celeb

Sebut Social Distancing Seperti di Penjara, Ellen Degeneres Dihujat

Rabu, 08 Apr 2020 17:58 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Ellen DeGeneres. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Acara Ellen DeGeneres kini kembali tayang setelah sempat berhenti syuting beberapa minggu lalu usai maraknya wabah virus Corona. Namun sayangnya, acara tersebut malah menuai kritik dari para penonton akibat sebuah candaan yang dilontarkan oleh Ellen.

Tayang pada Senin (6/4) lalu, Ellen melakukan syuting dari rumahnya. Ia pun membahas masa-masa karantina dan social distancing yang tengah dilakukan orang-orang, termasuk dirinya.

"Saat ini seperti sedang berada di dalam penjara. Hal itu disebabkan karena aku selalu memakai baju yang sama selama sepuluh hari dan semua orang disini adalah penyuka sesama jenis," candanya.

Namun candaan tersebut justru malah menyinggung banyak orang. Melalui sosial medianya, mereka memprotes keras ucapan Ellen.

Mereka pun lantas membandingkan bagaimana sebenarnya 'penjara' Ellen DeGeneres dan penjara sebenarnya. Banyak pula yang menyebut Ellen sebagai sosok yang tak bersyukur.

"Ellen mengeluh sementara ada ribuan orang di penjara tak punya sabun dan cukup protein untuk dirinya," tulis netizen.

"Ini penjara Ellen DeGeneres," tulis lainnya seraya menyertakan foto rumah mewah milik Ellen.

Karena penyebaran virus Corona di dalam penjara, pemerintah pun memutuskan untuk melepaskan beberapa tahanan di New York. Bahkan seorang dokter di penjara menyebutkan jika situasi disana sebagai bencana publik.




Simak Video "James Corden Disebut Bakal Gantikan Ellen DeGeneres"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com