detikHot

celeb

Rencana Pernikahan Jennifer Lopez Terhambat Virus Corona

Rabu, 08 Apr 2020 15:12 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 19: Jennifer Lopez attends the 26th Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 19, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images) Jennifer Lopez / Foto: Getty Images
Jakarta -

Jennifer Lopez sudah bertunangan dan berencana akan menikah. Namun, rencananya terganggu virus Corona.

Seperti dilansir USA Today, Rabu (8/4/2020), Jennifer Lopez sudah bertunangan dengan Alex Rodriguez pada Maret 2019. Meski demikian dia tidak pernah membocorkan rencana pernikahannya.

Ternyata, pandemi virus Corona menghambat persiapan pernikahannya. Gara-gara kejadian ini, Jennifer Lopez belum berani membuat sederet rencana.

"Itu (pandemi Corona) cukup mempengaruhi, jadi kita lihat apa yang akan terjadi setelah ini. Sejujurnya, aku tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang," kata Jennifer Lopez saat berbincang di The Ellen DeGeneres Show.

"Seperti orang-orang lain, saat ini kami sedang di masa-masa menunggu. Kami harus menunggu dan melihat bagaimana ini berlalu dalam beberapa bulan ke depan," sambungnya.

Ellen DeGeneres mengusulkan agar bintang 'The Hustlers' itu tetap menikah di rumah selama masa karantina. Setelah ini semua berlalu, barulah mereka mengadakan resepsi dengan mengundang orang banyak.

"Kalian bisa saja menikah di rumah lalu mengunggahnya di Instagram," ujar Ellen.

Namun, Jennifer Lopez tidak langsung mengiyakan ide tersebut. "Itu jadi salah satu hal yang dipertimbangkan," jawab aktris berusia 50 tahun itu.




Simak Video "Di Momen Ulang Tahun, Shakira Bakal Duet dengan Jennifer Lopez"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com