Begini Perhatian Khusus Vega Darwanti Buat Suami yang Seorang Dokter

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 08 Apr 2020 13:05 WIB
Vega Darwanti
Foto: Vega Darwanti dan suami (dok.detikhot)
Jakarta -

Punya suami seorang dokter tentu dalam kondisi seperti ini membuat Vega Darwanti sangat khawatir. Dema Sany Sanjaya menjadi dokter radiologi di sebuah rumah sakit di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.

Kepada detikcom, Vega menceritakan dia dan suami memang saling dukung. Bahkan Dema memuji Vega menjadi istri yang sangat mahir mengurus dan mendukung suami.

"Iya aku selalu men-support dan mendukung suami aku," ungkap Vega.



"Dia selalu dukung, mantap surantap dukungannya. Menyediakan makanan sehat, empat sehat lima sempurna, memberikan ketenangan jiwa," timpal Dema sambil menunjukkan dua jempolnya untuk sang istri.

Melihat perilaku sang suami, Vega tersipu dan mengatakan sang suami memang suka bercanda karena sudah kebanyakan bertemu pasien.


Selama tidak bekerja karena harus #dirumahsaja, Vega memilih tinggal bersama sang suami di Purwakarta. Dengan begitu, dia bisa tetap dekat dan mengurus suami.

"Bentuk support aku, berdoa, kasih makanan yang bergizi ke suami, dan kalau dia pulang suka aku becandain. Jadi ya seperti itu. Tapi ya dia kalau pulang ketemu istrinya stresnya sudah langsung hilang," ungkap Vega sambil tertawa.



Simak Video "Muhadjir ke Dokter: Keselamatan Diri yang Pertama, Baru Orang Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)