detikHot

celeb

Kirim APD ke Rumah Sakit, Addie Ms Harap Pandemi Corona Cepat Selesai

Rabu, 08 Apr 2020 08:53 WIB Anisa Fitria - detikHot
Addie Muljadi Sumaatmadja atau lebih dikenal dengan Addie MS yang juga dikenal sebagai pianis, pencipta lagu, komponis, arranger, dan sekaligus produser musik saat ditemui di kediamannya. File/detikFoto. Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Musisi Addie Ms ikut berpartisipasi dalam memberikan Alat Pelindung Diri kepada pihak rumah sakit.

Dilihat foto unggahannya di Instagram, Addie Ms telah mengumpulkan dana dan mengirim APD ke Rumah Sakit Pelni. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu.

"Tentu aku juga ingin bantu rumah sakit lainnya juga. Kalau kita semua ikut bergerak membantu rumah sakit dan tenaga medisnya, inshaallah kita bisa berhasil keluar dari masalah pandemi ini lebih cepat," ujar Addie saat dihubungi detikcom, Rabu (8/4/2020).

Selama masa karantina, Addie Ms mengatakan dirinya selalu berada di dalam rumah mengikuti anjuran pemerintah. Ia pun berharap agar sang anak, Kevin juga mengikutinya.

"Sehubungan dengan pandemi ini, aku mengingatkan Kevin untuk patuhi anjuran Pemerintah untuk tidak keluar rumah kalau tidak terpaksa," kata Addie Ms.

Belum lama ini di hari ulang tahunnya, Kevin Aprilio turun ke jalan membantu orang-orang yang membutuhkan saat pandemi Corona.




Simak Video "Mimpi Addie MS akan 'Pusat Kesenian Glenn Fredly'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com