detikHot

celeb

Katy Perry Sudah Siapkan Nama untuk Calon Sang Putri

Rabu, 08 Apr 2020 07:09 WIB Asep Syaifullah - detikHot
PERTH, AUSTRALIA - JULY 24:  Katy Perry performs at Perth Arena on July 24, 2018 in Perth, Australia.  (Photo by Paul Kane/Getty Images) Foto: Paul Kane/Getty Images
Jakarta -

Baru-baru ini Katy Perry mengumumkan jenis kelamin dari anak yang tengah ia kandung. Kini, ia sudah menyiapkan nama untuk calon putrinya tersebut.

Hal tersebut dikatakan oleh kerabat dekat kekasih Orlando Bloom itu dalam sebuah podcast. Ia mengatakan jika Katy berencana menamakan putrinya dengan 'Pearl/Hudson/Anna'.

Nama tersebut terinspirasi dari sosok sang nenek, Ann Pearl Hudson, yang meninggal dunia beberapa hari setelah Katy mengumumkan kehamilannya itu.



"Ada sosok sang nenek yang membuat Katy menjadi wanita tangguh seperti saat ini," tutur kerabat dekatnya.

"Katy percaya tak ada hal yang kebetulan saat jiwa sang nenek pergi dari bumi dan jiwa lainnya muncul," tambahnya.

Wanita berusia 99 tahun tersebut pertamakali muncul dalam sebuah dokumenter tentang Katy Perry bertajuk 'Part of Me' yang dirilis pada 2012 lalu. Usai penampilannya, Ann kerap menemani Katy saat hadir di red carpet.


Katy pun sangat kehilangan saat sang nenek meninggal dunia pada 9 Maret lalu. Ia menuliskan perasaannya lewat sebuah unggahan di instagram.

"Kebanyakan (sifat) diriku berasal dari ayahku... Dan dia begitu karena nenekku. Ia yang memulai ini semua, ia pun kerap mengingatkan kami semua dan aku sangat bersyukur dengan hal yang dilakukannya. Ia adalah nenek yang keren dan aku akan menjaga bagian dari dirinya agar tetap bersamaku selamanya," tulis Katy.




Simak Video "Karena Corona, Katy Perry dan Orlando Bloom Tunda Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com