Ikut Rapid Tes, Maia Estianty Sekeluarga Negatif Corona

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 07 Apr 2020 15:12 WIB
Maia Estianty
Foto: Instagram
Jakarta -

Maia Estianty hari ini menjalani rapid test yang dilakukan di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan. Tak hanya Maia, ia juga mengajak seluruh anggota keluarga yang ada di rumahnya, anak sampai asisten rumah tangga sampai sopir pribadinya untuk menjalankan tes ini.

"Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca2 doa, deg2an pas mau test covid19 tapi akhirnya satu keluarga di rumaku dan suami, dan ART serta Pak Sopir, semuanya negative hasilnya dari Covid19.. Mudah2an besok2 selama kita jaga terus, mudah2an negative terus.. Amin," kata Maia dalam Instagram pribadinya.

Dalam kesempatan itu, Maia pun berterima kasih pada sang suami, Irwan Mussry karena sudah mengajak semua anggota keluarganya mengikuti tes ini.

Ia pun bersyukur lantaran kini sudah tidak ada lagi curiga satu sama lain mengenai siapa yang membawa virus tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Terimakasih suamiku @irwanmussry yg mengajak satu rumah cek Rapid Test virus Corona.. Jadi hari ini nggak ada curiga2an lagi siapa yg bawa virus," bebernya lagi.

Di akhir unggahannya, Maia mengatakan bagi yang belum bisa melakukan tes ini, maka harus tetap menjalankan apa yang ditetapkan pemerintah untuk tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

"Yang nggak bisa test (belum takdirnya Allah), kalau terpaksa pergi, tetap pakai masker ya guys kemana-mana, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer kemana2, makan vitamin, plus doa supaya tidak terjangkit wabah corona. Amin," tutup Maia Estianty.



Simak Video "Senang Menulis, Dul Jaelani Harap Karyanya Bisa Difilmkan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)