detikHot

celeb

Betah Sendiri, Selena Gomez Belum Kepikiran Punya Pacar

Selasa, 07 Apr 2020 13:12 WIB Asep Syaifullah - detikHot
selena gomez Foto: Instagram
Jakarta -

Selena Gomez kini tak terpikir untuk mencari pasangan. Mantan Justin Bieber itu mengatakan jika pacaran ada dalam daftar terakhir hal yang perlu dilakukannya saat ini.

Hal itu diungkapkan Selena usai dirinya merilis single terbaru yakni 'Boyfriend' yang ada di album 'Rare'.

"Kalian tentunya tahu bagaimana senangnya aku usai merilis 'Boyfriend'. Ini adalah lagu ceria di mana bercerita tentang jatuh bangun di dalam cinta, namun juga membuat kalian sadar jika kalian tak butuh siapa-siapa selain dirimu sendiri untuk bahagia," tulisnya di instagram.



Selena pun melanjutkan curhatnya dengan mengatakan jika lagu tersebut sangat dekat dengan kejadian saat ini, di mana krisis akibat penyebaran virus Corona membuat orang-orang menderita dan ketakutan.

"Kami menulisnya jauh sebelum krisis yang terjadi sekarang, namun terasa sangat dekat dengan saat ini. Aku juga ingin menegaskan jika punya pacar adalah hal terakhir yang ada di daftar prioritasku. Seperti halnya orang lain di seluruh dunia, aku berdoa untuk keamanan, kesatuan dan kesembuhan pada masa pandemi ini," tulisnya.



Sebelumnya Selena menceritakan pada Miley Cyrus bagaimana dirinya menghadapi masa sulit ini. Ia mengaku banyak menulis, namun bukan dalam karya lagu.

"Aku banyak menulis. Aku rasa itu yang membantuku melewati apa yang terjadi saat ini," ungkapnya.




Simak Video "Beyonce hingga Selena Gomez Angkat Suara untuk Keadilan George Floyd"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com