detikHot

celeb

Mudik Saat Pandemi, Ario 'Lyla' Sudah Pastikan Tak Ada Job Sampai Lebaran

Selasa, 07 Apr 2020 12:52 WIB Desi Puspasari - detikHot
Vokalis LYLA, Ario Setiawan (Instagram) Foto: Vokalis LYLA, Ario Setiawan (Instagram)
Jakarta -

Setelah tahu konsekuensi mudik di tengah pandemi Corona, Ario 'Lyla' tetap membawa anak dan istri pulang kampung. Dia pun sudah memastikan tak ada pekerjaan yang terbengkalai.

Setelah sampai di kampung halamannya, Sekadau, Kalimantan Barat, Ario dan istri harus mengisolasi diri selama 14 hari. Lewat sambungan telepon dengan detikcom, Ario menceritakan saat ini pekerjaannya sudah aman sampai habis Lebaran.

"Sampai habis Lebaran karena kerjaan kita mau sampai Lebaran harusnya sudah fix semua. Semua di-cancel ada yang di-postpone ada yang cancel," cerita Ario.

Bahkan ada pekerjaan yang diundur sampai waktu yang tak ditentukan. Ario mengatakan ada juga kegiatan yang dimundurkan sampai bulan Oktober 2020.

"Lebaran kan Mei, (kerjaan) ada yang diundur sampai waktu tak ditentukan. Ada kerjaan yang harus saya ambil, diundur sampai Oktober," jelasnya.

Selama di Jakarta, tentu dirinya juga butuh pemasukan. Oleh karena itu, meski pulang kampung dia tetap produktif menciptakan sesuatu yang bermanfaat bersama Lyla meski berjauhan.

"Di sini mengisolasi diri. Ya paling tetap produktif bikin sesuatu sama teman-teman. Masih tetap komunikasi," ungkap Ario.




Simak Video "Warga Solo Silaturahmi ke Kerabatnya yang Dikarantina"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com