Dituding Pamer Harta ke Mantan Pacar, Ini Jawaban Kriss Hatta

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 07 Apr 2020 11:28 WIB
Kriss Hatta
Foto: Desi Puspasari/ detikHOT
Jakarta -

Usai bebas dari penjara, Kriss Hatta mengaku menjalani hidup yang lebih baik. Ia beberapa kali memang memperlihatkan kebahagiaannya di media sosial.

Mulai dari bisnisnya yang ia jalani hingga beberapa aset yang akan ia beli. Hal itu diakui semata-mata bukan untuk pamer pada sang mantan.

"Kata siapa? Bukan gitu kok," bantah Kriss Hatta.

Kriss mengaku, ia hanya ingin mendapatkan kehidupan yang lebih layak setelah dua kali ditahan.

"Tujuannya supaya dapat kehidupan yang lebih layak aja. Karena kita udah kerja keras, tidak kenal waktu, biar lebih semangat lagi aja," lanjutnya.

Saat ditanya perihal hubungan asmaranya saat ini, Kriss menyangkal tengah dekat dengan seseorang. Ia merasa kini tak ada seorang perempuan yang tengah menjalani kedekatan dengannya.

"Nggak ada yang mau sama aku haha. Aku nggak ada gimana-gimana sama perempuan. Kalau ada bisa dikenalin haha," jelas Kriss.

Perihal kriteria perempuan yang disukainya, Kriss merasa fisik bukan jadi patokan untuknya.

"(Kriteria) Nggak yang aneh-aneh yang penting dia nggak keluar malam, bisa deket sama mama, sama adik-adik aku. Jadi kita nggak bagi-bagi waktu, Senin sama pacar weekend sama keluarga. Sekaligus gua emprekin (kumpulkan) aja langsung semuanya," papar Kriss.

"Kalau soal fisik nggak gimana-gimana aku mah," tutupnya.



Simak Video "Tak Ada Syuting, Kriss Hatta Tekuni Dunia Tarik Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)