detikHot

celeb

Kriss Hatta Ambil Hikmah usai Bebas dari Penjara

Selasa, 07 Apr 2020 11:22 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Kriss Hatta Foto: Desi Puspasari/ detikHOT
Jakarta -

Setelah bebas dari masa tahanannya, Kriss Hatta kini memulai hidup yang lebih baik. Pernah bermasalah dengan hukum, Kriss mengatakan dirinya banyak mengambil hikmah.

"Hikmahnya jadi orang yang sabar, udah gitu walaupun kita benar tapi jangan pede. Tetap bisa tertutup," jelas Kriss Hatta.

Kriss pun menata sisi hidupnya yang lain salah satunya soal pasangan. Pernah gagal menjalin hubungan, Kriss pun tak ingin menempatkan asmara menjadi prioritasnya kini.



"Sama jangan buru-buru pacaran aja deh. Jangan buru-buru cari pasangan karena buat laki-laki khususnya gue. Pacaran itu bisa menghambat semuanya," tutur Kriss.

Pesinetron ini bersyukur dirinya masih jadi sorotan publik. Bahkan ada satu komentar yang begitu ia ingat.

Baca juga: Kriss Hatta Beri Emoji Cium ke Unggahan Zaskia Gotik, Netizen Ingatkan Ini


"Jadi banyak netizen yang bilang gua pake lipgloss. Padahal bibir gua emang warnanya gitu. Gua nggak pakai apa-apaan, cuma emang hobi basahin bibir. Itu yang paling gue inget," jelas Kriss.




Simak Video "Tak Ada Syuting, Kriss Hatta Tekuni Dunia Tarik Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com