detikHot

celeb

Ibunda Bongkar Perilaku Ayah Rachel Vennya!

Selasa, 07 Apr 2020 11:03 WIB Desi Puspasari - detikHot
rachel vennya Foto: instagram @rachelvennya
Jakarta -

Ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman, angkat bicara soal tingkah laku ayah Rachel, Leo Andrea. Ini adalah buntut curahan hati Rachel yang marah karena namanya dipakai untuk menipu oleh sang ayah.

Viens mengungkapkan tentang Rachel yang sudah dari usia 1,5 tahun tak pernah merasakan kasih sayang seorang ayah. Viens menuturkan seharusnya, sosok ayah menjadi pelindung bukan seperti yang dialami oleh Rachel.

"Ya Allah, jikalau diciptakan seorang yang di panggil ayah itu mestinya menjaga, melindungi anaknya, tapi anaku dia tidak punya itu sosok ini , bahkan dia tidak tau apa perasaannya ketika berhadapan dengan sosok itu, tapi aku tau bagaimana dia tak berdaya, ketika sosok itu berbuat jahat padanya , dia menangis , begitu juga aku," ungkap Viens dalam curhatannya di Instagram dilihat, Selasa (7/4/2020).

Sang bunda mengenang bahkan saat Rachel Vennya sakit, sosok yang harusnya menjadi ayah itu tak pernah menampakkan wajahnya. Bahkan Rachel tak pernah merasakan mendapat hadiah dari sang ayah.

Justru sang ayah muncul ketika butuh uang dari seorang Rachel Vennya.

"Walaupun saat dia sakit , orang yg mesti disebut ayahnya ini tidak pernah menampakan dirinya, saat dia sekolah, sehelai baju seragampun tidak dia dapat, sebatang permenpun tidak pernah sampai ketangannya dari sosok ini," tuturnya.

[Gambas:Instagram]



"Namun, anaku ini dia tetap jalankan tugasnya sebagai anak, ketika sosok ayah ini sakit dia dicari hanya untuk diminta membayar biaya sakitnya, dia di hub hanya untuk mendapatkan uang, sosok yang mendatangi dia hanya untuk membayarkan jalan2 dia keluar negri bersama keluarga barunya. Bahkan memanfaatkannya, lagi dan lagi...," buka ibunda Rachel Vennya.

Viens menuturkan seharusnya Leo bangga dengan Rachel Vennya. Tapi, sang ayah justru terus menerus memanfaatkan Rachel Vennya.
"Entah apa rahasia Allah dibalik ini,anak ini dikasih cobaan lagi sama sosok seorang ayah ini..... Tidakah kau bangga sm anak ini wahai bapak...? Sampai kau tega menjahatin anakku....? Belum cukupkah Sadar..... Sadar ya pak.... Semoga kamu membaca ini, dan tolong jauh jauh dari anaku dan keluarga nya... jauh jauh dari keluarga kami...," pinta dan tegas ibunda Rachel Vennya kepada ssol Leo Andrea.




Simak Video "Rachel Vennya Akui Idap Bipolar dan Suaminya Idap Gangguan Kecemasan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com