detikHot

celeb

Nama Rachel Vennya Dimanfaatkan Ayah, Ibunda Beri Pengakuan Mengejutkan

Selasa, 07 Apr 2020 10:55 WIB Desi Puspasari - detikHot
Rachel Vennya Foto: Instagram
Jakarta -

Rachel Vennya sempat posting soal namanya yang dimanfaatkan sang ayah, Leo Andrea, untuk melakukan penipuan. Meski tak pernah merasakan kasih sayang ayah, Rachel mengaku tak pernah protes.

Namun, apa yang dilakukan sang ayah membuat Rachel Vennya tak bisa diam. Rachel juga mengungkapkan sang ayah membicarakan tentang dirinya yang sudah tak lagi mau memberikannya uang.

Melihat keresahan Rachel Vennya, sang bunda, Viens Tasman memberikan semangat dan pembelaan untuk putrinya.

"Strong girl dont cry. Anak adalah anugerah terbesar yang kita dihadiahkan Allah. Karena dari anaklah kita mendapatkan sumber kebahagian, ketenangan, kekuatan dan rejeki. Buat mereka yang menyia nyiakan itu, maka sumber kebahagiaan, kekuatan dan rejeki itu diambil kembali oleh Allah. Sungguh amat merugi orang yang menyianyiakan," tulis Viens dilihat dalam feed Instagramnya, Selasa (7/4/2020).

Viens mengungkapkan rasa syukurnya memiliki seorang anak bernama Rachel Vennya. Dia juga mengungkapkan Rachel tak pernah merasakan kasih sayang dari seorang ayah sejak usianya masih sangat kecil.

"Begitupun, yang aku rasakan mempunyai anak seorang yang bernama rachelvennya, entah apa yang direncanakan Allah, dari usia 1.5tahun tidak merasakan kasih sayang seorang ayah, menjalankan hidup berdua denganku dari dia batita, bertatih tatih, kerasnya ibu kota membuat dia mandiri dengan sendirinya," ungkapnya.

Memulai karier dari nol, sang bunda mengungkapkan Rachel Vennya sangat ingin jadi orang sukses yang punya banyak uang. Ada tujuan darinya ingin membahagiakan orang-orang yang sudah berjasa kepadanya.

"Memulai karir yang dia bangun sendiri dari nol, from zero to hero, bermimpi ingin jadi orang sukses, banyak uang, karena dia bermimpi jika dia punya uang banyak dia ingin membahagiakan orang orang yang berjuang disaat dia dibawah," tuturnya.




Simak Video "Rachel Vennya Akui Idap Bipolar dan Suaminya Idap Gangguan Kecemasan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com