Cerita Denada yang Harus Lari-lari saat Belanja Bulanan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 07 Apr 2020 09:55 WIB
Denada
Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Denada menceritakan bagaimana dirinya harus lari-larian di supermarket saat belanja bulanan. Lantas kenapa ia harus lari-larian? Ia mengatakan, hal itu untuk menghemat waktu karena supermarket yang begitu besar.

"Biasanya kita belanja bulanan nya online. Jadi ga perlu ke supermarket. Tapi udah sebulan ini kita ga dapet2 delivery slot. Kayaknya saking ramenya orang yg belanja groceries online sampe armada mereka ga cukup buat ngelayanin semua," katanya dalam Instagam miliknya.

"Setelah berusaha nyukup2in dan makan yg ada di kulkas selama 2 minggu kemaren, akhirnya dengan sangat terpaksa, tadi ke supermarket. Bangun pagi2 banget, berharap supermarket masih sepi. Belanja bulanan utk 1 bulan ke depan, dalam 1 jam lebih baru beres. Lari2an soalnya supermarketnya luas banget dan 2 lantai. Sepanjang belanja berdoa ga berenti dalam hati," urainya lagi.

"Begitu sampe rumah, baju langsung ditaro mesin cuci, lari ke kamar mandi luar (bukan yg dipake Aisha mandi): keramas, mandi dan sikat gigi. Sekarang udah duduk sebelah Princess, sambil liat dia kegirangan gara2 aku bawain snack biskuit coklat dari supermarket tadi," tukasnya.

[Gambas:Instagram]



Unggahan itu langsung mendapatkan komentar dari sang bunda. Agar setiap belanjaan yang dibeli dibersihkan dulu dengan air sabun.

"Tiru bang Hotman tuh...siapkan 1 ember air yg diberi sabun/deterjen. Begitu sampe rumah, semua rendem disitu. Klau mama 10 menit. Sepatu mama semprot disinfektan. Makanan, bungkus nya mama semprot alkohol 80%, makanan yg dibeli diluar, digoreng lagi sampe panas. Lebay??? Biarin lah....takut...," komen sang bunda, Emilia Contesa.



Simak Video "4 Ribu Pasien Corona Pernah Sembuh dalam Sehari"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)