Ria Ricis Minta Deddy Corbuzier Hapus Video Gagal Nikah, Kenapa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 07 Apr 2020 07:35 WIB
Ria Ricis
Foto: Instagram @riaricis1795
Jakarta -

Belum lama ini, Ria Ricis mengutarakan soal gagal nikahnya yang pernah terjadi beberapa waktu lalu. Hal itu dikarenakan belum mendapatkan restu orang tua.

Hal itu diutarakan Ria Ricis dalam podcast Deddy Corbuzier. Namun ternyata, podcast itu mendapatkan komen negatif dari netter. Orang tua Ria Ricis mendapatkan komentar miring lantaran hal itu.

Akan hal itu, Ricis pun meminta pada Deddy agar menghapus video tersebut. Hal itu terlihat dalam Instagram Deddy.

"Kayaknya belum pernah ada di podcast minta hapus video...karena semua yang dibicarakan dilakukan dengan sadar...tapi kali ini terpaksa saya hapus karena alasan bahwa kata-kata tentang ortunya jadi membuat orang menilai atau membully," buka Deddy.

"Seperti yang diketahui bahwa dalam konten podcast saya, kita tidak mengedit apa pun.. it's pure you and me...talking freely what make this podcast very real and honest...love you all...and thank you for all support," sambungnya Deddy lagi.

Dalam unggahan yang kini sudah dihapus, Deddy juga menyertakan pesan singkat Ria Ricis yang meminta agar videonya dihapus. Bahwa dalam keterangannya, Ricis mengatakan sayang kepada orang tuanya dan tidak ingin orang tuanya mendapatkan bully.



Simak Video "Ria Ricis Berbagi Tips Jitu untuk YouTuber Pemula"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)