Ria Ricis Curhat Gagal Nikah, Siapa Pria yang Direstui Itu?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 06 Apr 2020 20:51 WIB
Ria Ricis
Foto: Instagram @riaricis1795
Jakarta -

Ria Ricis mengaku batal menikah. Padahal, menurutnya, pria itu sudah berjuang menghadap orang tuanya. Siapa sih?

"Aku takut durhaka, iya malah aku kan sekali pernah dibilangin sama keluarga aku. Sama keluarga nggak direstuin sekali udah lama, dua kali laki laki ini menghadap lagi ke orang tua, orang yang sama minta restu lagi belom gitu," kata Ria Ricis dalam podcast-nya Deddy Corbuzier yang berjudul 'NANGIS DI POJOKAN... PAMIT BENERAN AJA LAH! (RIA RICIS BATAL NIKAH) pada Senin (7/4/2020).

Pada percobaan ketiga, sang lelaki diakui Ricis langsung mendapatkan peringatan dari orang tuanya agar tak mendekatinya.

"Pas mau ketiga pas mau menghadap orang tua orang tua ku bilang stop maksudnya jangan menghadap lagi, udah bulet," ungkapnya.


Selain itu, Ricis juga mengaku nyaris membuat buku bareng dengan pria idamanya itu. Namun sang ayah melarang Ricis untuk berkolaborasi.

"Kemarin mau kerja sama tapi sama orang tua yaudah kalau adek suka jalanin tapi berubah lagi. 'Adek jangan, papah begini-begini karena kalau adek bikin nanti bla bla' gitu," beber Ricis.

Lantas Deddy Corbuzier pun menyinggung penyebab sang ayah melarang Ria Ricis. Namun Ricis tak bisa gamblang.

"Nggak, papa nggak salah, katanya cuma nggak pengen anaknya salah langkahnya," kata Ricis.


Kini, bisa dipastikan usahanya untuk berumah tangga sirna. Padahal Ricis mengaku sudah bertemu dengan orang tua sang pria.

"Sudah. Welcome, sudah ngobrol, sudah. Jadi papaku tuh selektif banget,"pungkasnya.



Simak Video "Ditanya soal Jodoh, Ria Ricis: Ngalir Saja Dulu"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)