Perasaan Kaesang Pangarep Saat Hidupnya Selalu Jadi Sorotan

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 06 Apr 2020 17:05 WIB
Kaesang Pangarep turut hadir di RSPAD, Jakarta, Minggu (12/8/2018). Putra bungsu Jokowi itu mengenakan t-shirt yang semakin memperlihatkan tubuh kekarnya.
Kaesang Pangarep / Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Nama Kaesang Pangarep memang selalu jadi sorotan warganet di media sosial. Kegiatan hingga soal asmaranya pun banyak dibicarakan.

Atas kenyataan itu, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku hanya bisa menikmatinya. Kaesang menilai itu adalah bentuk kepedulian netizen.

"Ya nggak apa-apa, itu berarti netizen peduli dengan saya," ujar Kaesang di channel Youtube Kevin Hendrawan seperti dikutip pada Senin (6/4/2020).

"Ya pasti (terusik), tapi mau gimana lagi dinikmatin aja," lanjutnya.

Kaesang tak memungkiri bahwa dia membutuhkan sorotan. Tapi, dia ingin bisnisnya yang disorot, bukan kehidupan pribadinya.

"Sebenarnya kalau masalah pengen keekspos atau nggak, pasti pengen. Tapi bukan masalah ininya (pribadi), pengen masalah bisnisnya, itu baru seneng banget," jelasnya.

Ternyata, Kaesang sebenarnya enggan jika hal-hal remeh temeh tentang dirinya jadi sorotan. Dia mengaku sebagai sosok yang introvert.

"Tapi kadang diekspos yang remeh temeh gini nggak begitu seneng sih. Soalnya kan aku orangnya lebih ke arah introvert. Ya agak-agak kurang nyaman, tapi ya itu resiko," tutur Kaesang.



Simak Video "Momen Kocak Kaesang Pangarep Memergoki Penipu Online"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/imk)