detikHot

celeb

Kepeduliannya Dituding Cuma Topeng, Tamara Bleszynski Tuntut Klarifikasi

Senin, 06 Apr 2020 09:55 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
Tamara Bleszynski Foto: Instagram @tamarableszynskiofficial
Jakarta -

Tamara Bleszynski merupakan salah satu artis yang menunjukkan kepeduliannya di masa pandemi virus Corona. Namun, kepeduliannya malah dicurigai yang tidak-tidak oleh netizen.

Seperti diketahui, Tamara memiliki restoran di Bali. Sebagai bentuk kepedulian, restoran miliknya memberikan donasi makanan kepada masyarakat yang kesulitan karena tak dapat bekerja dan kehilangan penghasilan.

Di Instagram, Tamara beberapa kali mengunggah kegiatannya saat berdonasi bersama salah satu yayasan di Bali. Tapi, ternyata masih ada yang berkomentar nyinyir soal aksi mulianya.

"Tsunami di Aceh apakah mbak tamara dulu ada bantu? Padaha suami nya pengusaha tajir asal aceh.usia nya dah tua mendekati monoupose mana ada lagi yg mau. munafik jatuh nya ke iri dan dengki nih artis @tamarableszynskiofficial usaha juga gagal maning. masa tuwir nya kelabu sekarang. tapi pura-pura perduli dng sesama. padahal topeng," demikian bunyi komentar tak pantas dari netizen.

Tangkapan layar komentar itu diunggah Tamara di Instagram. Dia menuntut klarifikasi dari netizen itu.

"Terima kasih anda sdh ngeTag saya di komentar anda. Saya beri anda waktu 24 jam utk memberikan KLARIFIKASI atas tuduhan Anda perihal "Pura2 Perduli/peduli dengan sesama, padahal topeng."," tulis Tamara.

Pada akhirnya, netizen itu tidak memberikan klarifikasi. Dia justru menghapus akun Instagram-nya. Tamara mengingatkan bahwa tuduhan itu bisa berujung pencemaran nama baik.

"Berani menghina dan menuduh seseorang di publik, berarti harus berani jg bertanggung jawab atas tuduhannya, jangan tiba2 menghilang. Kalau tuduhan tersebut tdk bisa dipertanggungjawabkan artinya: pencemaran nama baik dan telah menyebarkan kebohongan publik," ungkapnya.

Meski dituduh dan dihina, Tamara tetap berkata santun. Dia mendoakan netizen itu memperbaiki diri.

"Semoga mba bisa merenungkan kembali tindakan dan akibat2 dari tindakan mba. Mudah2an mba bisa menjadi manusia yg lebih baik. Waktu terlalu singkat utk saling membenci mba. Tebarkan kasih sayang dan bukan kebencian. Salam santun dari saya dan keluarga. Semoga sehat selalu," tutupnya.




Simak Video "Godain Tamara Bleszynski, Vicky Prasetyo: Bidadari Itu Memang Ada"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com