detikHot

celeb

Terkuak! Usai Cerai dari Jolie, Brad Pitt Minta Maaf pada Jennifer Aniston

Senin, 06 Apr 2020 07:49 WIB Asep Syaifullah - detikHot
brad pitt Foto: Istimewa
Jakarta -

Brad Pitt dan Jennifer Aniston pernah jadi pasangan paling mesra di Hollywood. Kini keduanya dikabarkan kembali bersama, namun ada beberapa yang menyebut hal itu hanyalah rumor belaka.

Dilansir dari Entertainment Tonight, disebutkan jika keduanya ternyata memang sudah lama berdamai dan menjalin komunikasi. Bahkan sebelum momen pertemuan mereka di SAG Awards atau pun pesta di kediaman Aniston.



Hal tersebut terjadi pada pertengahan tahun 2016, di mana Brad Pitt mencoba meminta maaf dan memperbaiki hubungannya dengan Jennifer Aniston. Hal itu dilakukannya usai bercerai dari Angelina Jolie.

Brad Pitt memang sempat mengatakan jika perceraiannya dengan Jolie membuat perubahan yang besar pada dirinya. Ia mulai menghentikan kebiasaan minumnya dan lebih menghargai keluarga. Tampaknya, Jennifer Aniston jadi salah satu yang ada dipikiran sang aktor kala itu.

"Dia telah meminta maaf kepadanya (Jennifer Aniston) untuk semua hal yang jadi kesalahannya. Dia mengaku bertanggung jawab atas hal tersebut yang telah membuat hubungan mereka hingga seperti ini. Keduanya sudah melupakan masalah lamanya," ujar salah seorang sumber.



Selain itu mereka pun disebut kembali mencoba membuka hatinya lagi.

"Bahkan mereka jadi lebih dekat dibandingkan sebelum bercerai. Brad telah berubah banyak sejak dia dan Jennifer Aniston bercerai," ungkapnya.




Simak Video "Manisnya Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com