detikHot

Round-Up

Resepsi Selebgram Rica Andriani-Kompol Fahrul hingga Amarah Deddy Corbuzier

Senin, 06 Apr 2020 05:30 WIB Tim Detikhot - detikHot
rica andriani Foto: Instagram @bennusorumba
Jakarta -

Kabar hiburan terpopuler sepekan terakhir diwarnai oleh beragam berita yang menarik. Ada kehebohan pernikahan resepsi selebgram Rica Andriani dan Kompol Fahrul hingga amarah Deddy Corbuzier ke Ria Ricis.

Pernikahan Kapolsek Kembangan, Fahrul Sudiana, dengan selebgram Rica Andriani menjadi bahan perbincangan sepanjang Kamis (2/4/2020). Di tengah pandemi Corona dan arahan untuk melarang menggelar acara resepsi pernikahan, Kompol Fahrul dianggap indispliner.

Pemberitaan terpopuler keduanya yang juga sahabat Awkarin itu pun membuat publik tercengang. Ada juga kabar Azis Gagap yang mundur dari Opera Van Java.

Azis menuturkan keinginannya untuk istirahat dari dunia televisi dan fokus mengurusi dunia pesantren. Azis Gagap mengungkapkan tiap malam memohon petunjuk pada Tuhan.



Di antara keputusan untuk fokus di pondok pesantren miliknya, Pondok Pesantren (Ponpes) Ash-Habul Aziziyah di Kampung Josol, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Bogor, Jawa Barat dan keinginan tetap di industri hiburan.

Pemberitaan mengenai fenomena artis yang penah dicap 'jualan' juga menjadi perhatian. Ada nama Luna Maya, Pamela Safitri, Cita Citata, Deddy Corbuzier, Dinar Candy hingga Ovi eks Duo Serigala.

Kabar yang terheboh lainnya adalah Ria Ricis yang memancing amarah Deddy Corbuzier. Ricis diundang menjadi tamu podcast Deddy. Mereka berbincang ke topik yang sensitif.

Keburukan Ria Ricis rupanya dibongkar oleh Deddy Corbuzier. Sang YouTuber dinilai jahat.

Rupanya permasalahan itu terungkap saat Ricis selalu meneror Deddy. Hal itu dikarenakan ia meminta untuk dibuatkan kata pengantar di buku terbarunya.




Simak Video "Kata Ria Ricis soal 'Disemprot' Tetangga karena Syuting Depan Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com