Round-Up

Amukan Nikita Mirzani pada Warga yang Minta Duit

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 05 Apr 2020 22:05 WIB
Nikita Mirzani
Foto: Nikita Mirzani (Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Nikita Mirzani tiba-tiba saja meluapkan emosi pada puluhan warga yang berkumpul di depan rumahnya. Ada 30 orang yang diduga meminta sumbangan di masa pandemi Corona atau COVID-19.

Ia meluapkan kekesalannya lewat Stories Instagram. Dengan nada tinggi dan berapi-api, perempuan yang akrab disapa Niki ngamuk dan melontarkan kata-kata kasar.

"Dengerin semua orang ya, yang nggak punya uang atau nggak punya kerjaan, lama-lama gue emosi. Nggak usah pada ke kantor gue, di sini bukan tempat untuk minta duit," ucap Nikita berapi-api, seperti dilihat detikcom, Minggu (5/4/2020).



"Kalau gue mau kasih uang, gue akan bantu. Nggak usah juga datang berbondong-bondong ke sini, antre minta duit. Mau bwa anak kek, minta sumbangan, keluh kesah, sampai nangis saya nggak peduli sampai 30 orang datang. Sinting," tutur Nikita dengan nada tinggi.

Niki pun mengancam akan melaporkan orang-orang tersebut yang kerap datang ke kantor dan rumahnya untuk meminta sumbangan.

"Saya nggak peduli, akan panggil polisi," ucap Niki.

Kasus yang tak mengenakkan tersebut diakui Niki membuat keluarganya tak nyaman.



"Kalian sudah menganggu keamanan saya dan keluarga yang tinggal di sini. Datang lagi, saya panggil polisi," ucapnya.

"Kalian datang ke rumah saya tanpa diundang dan malah minta uang. Saya bukan pemerintah, kalian masih sehat, berakal, apa nggak malu sampai harus begini?" tukasnya marah-marah.



Simak Video "Nikita Mirzani Serang Balik Abdul Malik, Sudah Siapkan Amunisi!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)