detikHot

celeb

Usai Dinyatakan Sembuh, Andrea Dian Akan Jalani 6 Hari Karantina di Rumah

Minggu, 05 Apr 2020 15:06 WIB Tia Agnes - detikHot
Andrea Dian Sembuh dari Virus Corona Foto: Andrea Dian/ Instagram
Jakarta -

Setelah tiga pekan menjalani perawatan dan pemulihan usai positif terinfeksi Corona, Andrea Dian dinyatakan sembuh. Tapi kesembuhannya bukan berarti membuatnya bebas dari segala aturan pencegahan lain.

Andrea Dian harus menjalani 6 hari karantina diri ketika berada di dalam rumah. Hal tersebut dituturkan istri Ganindra Bimo di akun Instagram pribadinya.

"Ini hanya sepenggal kisah. Cerita lengkapnya akan aku share di YouTube andreabimo channel (tapi nanti ya setelah aku jalanin 6 hari lagi karantina di rumah. ILOVEYOUALL #StaySafe #StayStrong #PraiseTheLord," tulis Andrea Dian, seperti dilihat detikcom, Minggu (5/4/2020).



Setelah dinyatakan sembuh dari Corona, Andrea Dian sudah dijemput sang suami tadi siang. Ia menyatakan dua kali menjalani tes dinyatakan negatif oleh dokter.

"Setelah melalui 3 minggu perawatan, akhirnya aku DISEMBUHKAN dari covid-19. Tuhan angkat semua virus ditubuhku, dan 2 hasil test terakhirnya baik! Aku 2x dinyatakan (-) dari covid 19," ucapnya.

Andrea Dian mengaku positif terinfeksi virus Corona sejak Rabu (18/3) lalu. Ia pun menjalani perawatan di rumah sakit rujukan pemerintah dan dikarantina di Wisma Atlet.

Tonton juga video: 'Andrea Dian Dinyatakan Sembuh dari COVID-19'

[Gambas:Video 20detik]


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com